Loading...

Thursday, January 5, 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu Singkat Dengan Cepat

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat- Masalah kulit sebenarnya sangat banyak, salah satunya adalah jerawat. Memiliki masalah kulit memang tidak dapat didiamkan saja, anda harus lekas – lekas mencari solusinya agar tidak semakin parah. Jerawat menjadi masalah kulit yang sering dialami oleh banyak orang, terlebih orang yang memiliki jenis kulit wajah yang berminyak. Jerawat mudah sekali meninggalkan bekas, banyak orang yang kesal sebab bekas jerawat yang ditinggalkan dapat mengganggu penampilan.

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu Singkat Dengan Cepat

Menghilangkan bekas jerawat dan jerawatnya sebenarnya banyak sekali caranya misalnya dengan melakukan perawatan yang ada di salon. Ada juga beberapa cara alami yang dapat digunakan untuk mengilangkan jerawat tanpa harga yang mahal. Menggunakan cara alami akan memberikan khasiat yang baik untuk wajah anda, jika melakukan perawatan bisa jadi ada efek samping yang diberikan entah itu penipisan kulit atau alergi. Namun menggunakan bahan – bahan alami justru akan membuat wajah anda menerima banyak keuntungan.

Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami, Singkat dan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu Singkat Dengan Cepat


Berikut ini beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat:

1. Menggunakan minyak zaitun
Menggunakan beberapa cara alami untuk mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat akan semakin memudahkan anda, sebab dapat dilakukan di dalam rumah dan tidak perlu biaya yang mahal. Untuk cara pertama anda dapat menggunakan minyak zaitun, sebab kandungan yang dimiliki oleh minyak zaitun sangat banyak nutrisi, dan vitamin E juga terdapat pada minyak ziatun. Kandungannya sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah, termasuk untuk mangatasi jerawat dan bekas jerawat. Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan cepat menggunakan minyak zaitun sangat mudah, anda hanya perlu untuk mengoleskan minyak zaitun pada bagian jerawat dan bekas jerawat atau anda dapat mengoleskannya pada seluruh wajah, kemudian berikan sedikit pijiatan selama beberapa menit lamanya. Setelah itu bilas menggunakan air dingin bersih. Lakukan cara ini setiap hari ketika akan tidur agar hasil yang didapatkan sangat cepat dan dapat dilakukan satu hari selama dua kali.

2. Menggunakan kentang
Kentang memiliki kandungan yang dapat membuat sel – sel kulit mati terangkat, dan membuat kulit regenarasi dengan cepat. Kentang mudah sekali untuk dijumpai jadi menggunakan kentang untuk digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya akan sangat efektif dan mudah sekali. Menggunakan kentang untuk merawat masalah wajah karena jerawat, pertama anda harus menyiapkan satu buah kentang yang sudah di kupas dan dibersihkan, kemdian iris kentang menjadi beberapa bagian kemudian tempelkan pada bagian wajah terutama pada bagian yang terdapat bekas jerawat dan jerawatnya, setelah itu anda perlu mendiamkannya selama 15 menit. Bilas menggunakan air dingin yang bersih, dan lakukan cara ini setiap hari hingga bekas jerawat hilang. Jika anda tidak suka dengan cara tersebut, maka anda dapat menggunakannya sebagai masker dengan ditambahkan madu. Caranya kentang haluskan terlebih dahulu dengan parut, kemudian campurkan dengan madu asli dan aduk rata. Gunakan seperti masker pada wajah, diamkan selama 30 menit dan bilas menggunakan air hangat. Kentang dan madu juga dapat memberikan manfaat untuk cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dalam waktu singkat.

3. Menggunakan teh
Banyak cara untuk membuat jerawat pergi dan tidak meninggalkn bekas, salah satunya dengan menggunakan teh. Teh memang sering digunakan sebagai bahan minuman, tetapi kandungan antioksidan yang dimiliki teh sangat bermanfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu menyehatkan kulit wajah. Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dan cepat dengan menggunakan teh sebenarnya yang dibutuhkan hanya ampasnya saja. Jika anda memiliki kebiasaan setiap pagi menyeduh teh, maka ampas yang digunakan untuk membuat teh jangan dibuang, anda bisa mengoleskannya pada bagian wajah yang berjerawat dan bekas jerawat kemudian diamkan selama 15 menit, dan bersihkan dengan menggunakan air yang bersih. Cara ini sangat aman untuk dilakukan setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelum menggunakan teh untuk wajah, pastikan bahwa wajah dan tangan anda sudah dicuci bersih terlebih dahulu, agar tidak ada bakteri yang berpindah dan membuat jerawat semakin parah.

4. Menggunakan jagung muda
Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan bahan – bahan alami akan membantu anda untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Selanjunya anda dapat menggunakan jagung muda untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Jaugung muda memiliki kandungan yang dapat digunakan untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan dapat membasmi kuman penyebab jerawat yang datang. Anda membutuhkan jagung yang masih muda, sebab kandungan baiknya masih sangat utuh. Caranya siapkan beberapa jagung muda, kemudian patu jagung tersebut sampai halus. Bersihkan tangan dan wajah anda terlebih dahulu sebelum menggunakan parutan jagung. Gunakan parutan dari jagung muda untuk masker pada wajah anda, setelah itu diamkan selama 30 – 60 menit untuk hasil yang maksimal. Setelah itu anda dapat membilasnya dengan menggunakan air bersih, keringkan dengan handuk yang bersih. Lakukan cara ini selama 2 kali dalam satu hari dan lakukan setiap hari agar mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal.

5. Menggunakan pepaya
Pepaya memiliki kandungan vitamin E yang sangat tinggi, kandungan vitamin E ini dapat digunakan untuk merawat wajah. Kandungan vitamin E dapat membuat kulit regenarasi dengan cepat, dapat mengangkat sel kulit mati, dapat mengankat minyak yang berlebih, dapat mencerahkan dan mengenyalkan kulit. Menggunakan pepaya untuk cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat bahan alami adalah cara yang paling tepat. Pertama, anda perlu menyiapkan beberapa potong daging dari pepaya matang, kemudian hancurkan dengan menggunakan sendok atau anda dapat menggunakan belender, selanjutnya anda dapat membersihkan wajah anda terlebih dahulu. Kemudian gunakan pepaya halu tersebut sebagai masker, diamkan selama beberapa menit, jangan terlalu lama sebab pepaya memiliki efek yang kuat pada kulit wajah jika anda mendiamkannya terlalu lama maka dapat menimbulkan bintik – bintik merah. Setelah itu anda dapat membilas dengan menggunakan air bersih lantas keringkan dengan handuk kering yang bersih. Lakukan cara ini satu kali saja dalam satu hari agar jerawat dapat diatasi dengan cepat juga.


6. Menggunakan daun sirih
Selama ini banyak yang tahu bahwa daun sirih hanya digunakan untuk merawat daerah kewanitaan, tetapi sebenarnya daun sirih juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah. Daun sirih memiliki kandungan yang dapat membuat kuman penyebab adanya jerawat mati, dan membuat sel kulit mati juga terangkat. Menggunakan daun sirih untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat bukan hal yang sulit. Pertama anda butuh menyiapkan sepuluh lembar daun sirih yang sudah di cuci bersih. Kemudian rebus daun sirih dengan menggunakan segelas air, dan biarkan air menyusut hingga menyisakan seperempat gelas saja. Selanjutnya anda harus membersihkan wajah anda terlebih dahulu, dan gunakan air rebus daun sirih tadi pada jerawat dan bekas jerawat yang ada di wajah anda. Cara ini dapat dilakukan setiap hari satu kali untuk membuat jerawat pergi dan tidak meninggalkan bekas. Menggunakan daun sirih sebagai cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat sangat efektif dan cepat.

7. Menggunakan alpukat dan madu
Alpukat adalah salah satu jenis buah yang memiliki kandungan vitamin E yang dapat bekerja hingaa menembus pori – pori dan juga dapat digunakan untuk meredakan peradangan pada kulit wajah. Sedangkan madu adalah bahan yang biasanya digunakan tambahan kue atau masakan dan dihasilkan oleh lebah, memiliki manfaat yang sangat baik untuk wajah sebab nutrisi, gizi, dan vitamin yang dimiliki dapat membantu masalah jerawat. Apalagi kandungan hydrogen peroksida yang dapat digunakan untuk menghajar bakteri penyebab jerawat datang. Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan alpukat dan madu sangat mudah, pertama ambil daging buah alpukat dan letakkan pada sebuah wadah, kemudian tambahkan madu asli yang belum tercampur dengan pemanis. Aduk kedua bahan hingga rata, kemudian gunakan sebagai masker pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu anda dapat membilasnya dengan menggunakan air hangat agar tidak ada sisa madu yang lengket. Lakukan cara ini sehari satu kali pada setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Baca juga: Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Untuk Pria Remaja.

8. Menggunakan kulit pisang
Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah memang tidak bisa langsung satu hari hilang, tetapi banyak cara yang dapat digunakan. Jika anda suka sekali mengkonsumsi buah pisang, sebaiknya anda tidak membuang kulit dari buah pisang sebab kulit buah pisang juga dapat digunakan untuk menyehatkan wajah dan membuat wajah terbebas dari jerawat dan bekas jerawat. Kulit pisang memiliki banyak nutrisi dan vitamin untuk dapat membantu mengangkat sel kulit mati, dan regenarasi kulit wajah yang baru. Cara untuk menggunakan kulit pisang sebagai penghilang jerawat dan bekas jerawat sangat mudah, pertama anda harus menyiapkan kulit pisan satu atau dua buah. Selanjutnya anda perlu untuk memberishkan wajah dan tangan anda terlebih dahulu agar tidak ada kuman yang berpindah dan dapat membuat jerawat semakin parah. Selanjutnya anda dapat mengoleskan bagian dalam dari kulit pisang pada wajah atau pada bagian yang terserang jerawat dan bekas jerawat. Diamkan selama beberapa menit untuk bekerja, setelah itu anda dapat membilasnya dengan menggunakan air dingin dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Lakukan cara ini setiap hari untuk menjaga wajah anda tetap sehat. Jika tidak suka dengan menggunakan cara ini maka anda dapat menggunakan yogurt untuk dikombinasikan dengan kulit pisang, dan digunakan seperti masker.

9. Menggunakan bengkoang
Sudah menjadi rahasia umum bahwa buah bengkoang dapat digunakan untuk membuat kulit wajah menjadi sehat dan mampu untuk mengangkat sel – sel kulit mati. Untuk menggunakan bengkoang sebagai bahan menghilangkan jerawat dan bekas jerawat caranya sangat mudah. Pertama siapkan bengkoang yang sudah dikupas dan sudah diberishkan, kemudian lembutkan bengkoan dengan menggunakan belender atau dapat menggunakan parutan. Gunakan parutan bengkoang sebagai masker dan diamkan selama 15 menit, setelah itu anda dapat membilasnya dengan menggunakan air bersih dan keringkan dengan handuk bersih. Lakukan cara ini setiap hari agar bengkoang dapat bekerja dengan baik untuk cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang ampuh.

Sekian ulasan kami pada hari ini silahkan kunjung kami di www.obatjerawatan.com setiap harinya untuk mendapatkan update tentang kecantikan wajah secara geratis, Semoga membantu!
Previous Post
Next Post

0 comments: