Loading...

Saturday, January 14, 2017

Masker Penghilang Bekas Jerawat Alami Yang Paling Aman Bagi Kulit Wajah

Penghilang bekas jerawat- Beberapa bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan jerawat ataupun bekas jerawat digunakan sebagai masker. Menerapakannya dengan menggunakan sebagai masker memang lebih cepat untuk mendapatkan hasil. Selain itu menggunakan masker dari bahan – bahan alami lebih mudah dan lebih terjangkau.

Mungkin ada beberapa bahan alami yang digunakan dengan cara dikonsumi, tetapi dengan cara mengkonsumsi tidak dapat memberikan hasil yang langsung terlihat sehingga akan menjadi hal kurang melegakan.

Masker Penghilang Bekas Jerawat Alami Yang Paling Aman Bagi Kulit Wajah

Masker wajah dari bahan alami memiliki manfaat dan keunggulan yang banyak apalagi dibanding masker wajah bahan kimia . Mengapa masker wajah ini dianggap lebih baik bagi kulit wajah ? Karena bahan – bahan alami digunakan tersebut memberikan efek lebih bagus dibanding bahan sintetis. Bahan alami juga tidak memberikan dampak yang buruk pada kulit jika digunakan pada jangka panjang.

Masker wajah penghilang bekas jerawat alami memang dipercaya mampu memberikan nutrisi pada kulit wajah, memberikan vitamin bagi kulit wajah dan dipercaya memberikan efek yang jauh lebih baik dibandingkan suntikan – suntikan dari dokter kecantikan atau kream perawatan dari apotek . penggunaan secara teratur setiap minggu dapat menghasilkan kulit yang kemilau dan sehat.

Masker Penghilang Bekas Jerawat Alami Yang Paling Aman Bagi Kulit Wajah

Masker Bekas Jerawat Dari Bahan Alami Dijamin Paling Aman

Berikut ini beberapa bahan yang dapat digunakan sebagai masker untuk menghilangkan bekas jerawat:

1. Obat Penghilang bekas jerawat Alami Menggunakan tomat

Tomat merupakan salah satu jenis buah yang mudah sekali didapatkan didarah Indonesia. Tomat memiliki beberapa manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Tomat juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk penghilang bekas jerawat. Tomat memiliki dapat menyeimbangkan pH pada kulit, sehingga kulit yang semula memiliki produksi minyak yang berlebih menjadi tidak berminyak atau berkurang. Tomat juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat digunakan untuk mencegah terjadinya peradangan yang disebabkan oleh bakteri penyebab datangnya jerawat. Tomat dapat digunakan untuk memperbaiki kulit yang rusak. Cara memperbaikinya juga sangat total hingga masuk pada sel sehingga dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Buah tomat memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, dan vitamin B6 yang dapat membantu untuk mengecilkan pori – pori dan menyegarkan kulit setelah menggunakannya. Menggunaka tomat sebagai masker dapat dikombinasikan dengan beberapa bahan alami lainnya. Berikut ini beberapa macam masker dari bahan dasar tomat:

Menggunakan masker tomat
Untuk menggunakan masker dari tomat asli tanpa bahan dampingan anda membutuhkan bahan tomat yang sudah matang kemudian anda dapat mencucinya hingga bersih. Setelah itu hancurkan tomat tersebut dengan cara membelendernya, anda dapt menambahkan tambahan air 4 – 5 sendok makan. Jika sudah lembut anda dapat mencuci wajah anda terlebih dahulu, kemudian gunakan tomat yang sudah lembut pada wajah anda sebagai masker. Diamkan selama 30 menit atau hingga terasa sudah kering. Kemudian adna dapat membilasnya dengan menggunakan air yang bersih dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Cara ini dapat anda lakukan setiap hari untuk hasil yang lebih maksimla, masker tomat sebagai cara alami untuk penghilang bekas jerawat.

Menggunakan masker tomat dan lidah buaya
Lidah buaya dapat digunakan sebagai cara untuk menghilangkan jerawat sebab memiliki kandungan yang baik untuk kulit. Lidah buaya memiliki sifat antioksidan, antibakteri, dan anti-inflamasi sehingga dapat digunakan untuk meredakan radang yang disebabkan oleh bakteri penyebab jerawat datang. Cara menggunakan lidah buaya yang dipadukan dengan tomat sangat mudah, pertama anda dapat menyiapkan satu buah tomat yang sudah matang dan gel dari lidah buaya secukupnya.
Kemudian campurkan kedua bahan untuk dilebutkan dengan menggunakan belender, tidak perlu memberikan tambahan air. Setelah campur jadi satu dan mengental anda dapat membersihkan wajah anda terlebih dahulu. Setelah wajah anda bersih, maka anda dapat menggunakan campuran tomat dan lidah buaya sebagai masker. Diamkan selama 30 menit, lalu anda dapat membilasnya menggunakan air yang bersih dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih juga. Cara ini dapat anda lakukan setiap hari demi mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Masker Penghilang bekas jerawat Menggunakan lidah buaya

Selain menggunakan buah tomat, lidah buaya juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Lidah buaya biasanya digunakan untuk membuat rambut menjadi lebih lembut dan lebat, tetapi lidah buaya juga dapat digunakan untuk merawat wajah. Menggunakan lidah buaya sangat aman untuk digunakan pada kulit sensitive. Lidah buaya memiliki kandungan polisakarida yang dapat bermanfaat untuk memperbaiki kulit yang rusak termasuk juga kulit yang terkena jerawat dan meninggalkan bekas. Aloe vera yang ada pada lidah buaya dapat digunakan sebagai anti-inflamasi yang dapat mencegah peradangan yang disebabkan oleh bakteri penyebab jerawat datang. Selain itu lidah buaya juga memiliki beberapa nutrisi yang dapat membuat wajah menjadi cerah dan kulit menjadi lebih lembut.
Anda dapat menggunakan lidah buaya sebagai masker dan dipadukan dengan beberapa bahan alami seperti berikut ini:

Menggunakan masker lidah buaya
Penghilang bekas jerawat dengan menggunakan lidah buaya sangat mudah untuk dilakukan. Lidah buaya saja tanpa ditambah dengan kombinasi bahan lainnya dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Untuk membaut masker lidah buaya sendiri, anda memerlukan gel lidah buaya dari tiga tangkai. Setelah itu anda dapat merebusnya dengan menggunakan air yang tidak terlalu banyak. Aduk terus menerus gel lidah buaya dan juga air hingga mendidih dan mengental. Sembari menunggu rebusan dari lidah buaya dingin, anda dapat mencuci wajah anda terlebih dahulu. Setelah itu terapkan rebusan gel lidah buaya pada wajah sebagai masker. Diamkan selama 30 menit untuk berproses, kemudian anda dapat membilasnya dengan menggunakan air dan keringkan dengan menggunakan handuk. Lakukan cara ini setiap hari agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Menggunakan masker lidah buaya dan madu
Selain memadukan lidah buaya dengan buah tomat, anda juga dapat memadukan lidah buaya dengan menggunakan bahan yang lainnya seperti madu. Madu juga memiliki manfaat untuk menghilangkan bekas jerawat, sebab madu memiliki kandungan anti-inflamasi yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka termasuk bekas jerawat. Madu juga memiliki beberapa kandungan nutrisi yang dapat digunakan untuk membuat kulit tetap lembut dan juga lembab. Menggunakan madu dan lidah buaya sebagai cara penghilang bekas jerawat cukup sederhana. Seperti biasanya anda perlu untuk menyiapkan bahannya terlebih dahulu yaitu gel lidah buaya yang masih segar 5 batang dan madu 3 sendok teh. Hancurkan terlebih dahulu gel lidah buaya dengan menggunakan blender tanpa tambahan air. Setelah itu letakkan pada tempat dan tambahkan dengan madu 3 sendok teh. Aduk hingga menjadi satu dan gunakan pada wajah anda yang sudah dibersihkan. Gunakan seperti masker kemudian diamkan selama 30 menit dan bilas menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih. Cara ini dapat anda lakukan setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan masker lidah buaya dan minyak zaitun
Minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai paduan lidah buaya dalam menghilangkan bekas jerawat. Minyak zaitun memiliki beberapa manfaat untuk membasmi bakteri penyebab jerawat pada kulit dan mengangkat sel – sel kulit mati untuk diganti menjadi sel kulit yang baru. Cara untuk menggunakan minyak zaitun dan lidah buaya sangat mudah dan tidak jauh dari cara paduan dengan madu. Siapkan gel lidah buaya secukupnya, kemudian anda dapat memblender dan campurkan dengan 3 sendok teh minyak zaitun. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu kemudian gunakan campuran lidah buaya dan minyak zaitun sebagai masker. Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan menggunakan air. Cara penghilang bekas jerawat dengan lidah buaya dan madu dapat anda gunakan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

3. Krim Alami Penghilang bekas jerawat Ampuh Menggunakan madu

Madu adalah bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit. Menggunakan madu sangat bermanfaat juga untuk digunakan sebagai perawatan kulit. Bahan alami yang dihasilkan oleh lebah ini memiliki beberapa kandungan yang baik untuk kulit. Jika anda ingin menggunakan madu sebaiknya gunakan madu yang asli dan tidak ada bahan pengawet dan pemanis. Menggunakan madu juga dapat digunakan menyebuhkan bekas luka termasuk bekas jerawat. Madu memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan vitamin E yang tinggi. Menggunakan madu untuk Menghilang bekas jerawat dapat digunakan sebagai masker seperti berikut ini:

Menggunakan masker madu
Madu saja dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat tetapi jangan menggunakan madu yang sudah ditambahkan pemanis dan pengawet, anda dapat menggunakan madu asli yang didapatkan dari beberapa toko penjual jamu. Menggunakan madu asli sangat mudah carnya, pertama anda butuh menyiapkan madu asli. Kemudian anda dapat membersihkan wajah anda terlebih dahulu, setelah itu gunakan madu sebagai masker pada wajah anda. Diamakan selama 30 menit, kemudian anda dapat membilasnya dengan menggunakan air hangat agar tidak memberikan rasa lengket pada kulit wajah anda. Cara ini sangat aman untuk digunakan setiap harinya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan masker stroberi dan madu
Stroberi adalah paduan yang tepat untuk digunakan sebagai masker dalam menghilangkan bekas jerawat. Stroberi memiliki kandungan asam salisilat yang tinggi sehingga dapat digunakan untuk membuat jerawat pergi dengan cepat. Selain itu vitamin C dalam stroberi juga tinggi sehingga digunakan untuk mencegah bakteri penyebab jerawat datang lebih meluas. Cara untuk menggunakan madu dan stroberi sangat mudah, anda harus menyiapkan stroberi 3 buah dan madu 4 sendok makan madu. Haluskan stroberi dengan menggunakan blender kemudian anda dapat menambahkan madu sebanyak 3 sendok makan dan campur menjadi satu. Setelah itu cuci wajah anda dan gunakan campuran stroberi dan malang sebagai masker. Diamkan selama 30 menit dan bersihkan menggunakan air dan keringkan menggunakan handuk bersih. Cara penghilang bekas jerawat dengan menggunakan stroberi dan madu dapat anda lakukan setiap hari.

Menggunakan alpukat dan madu
Alpukat merupakan salah satu jenis buah yang memiliki kandungan vitamin E dimana dapat bekerja hingga menembus pori – pori dan juga dapat digunakan untuk meredakan peradangan pada kulit wajah yang disebabkan oleh bakteri penyebab jerawat. Menggunakan alpukat dan madu untuk menghilangkan bekas jerawat menjadi cara yang ampuh dan aman. Cara yang dilakukan sangat mudah, pertama anda harus menyiapkan daging buah alpukat secukupnya dan madu tiga sendok makan. Hancurkan daging buah alpukat kemudian tambahkan madu asli untuk dicampurkan menjadi satu. Setelah itu anda dapat mencuci wajah terlebih dahulu dan menggunakan masker dari alpukat dan madu. Gunakan masker tersebut secara merata pada wajah anda seperti menggunakan masker. Diamkan selama 30 menit untuk berproses, kemudian anda dapat membilasnya dengan menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih. Cara penghilang bekas jerawat ini dapat anda lakukan setiap hari untuk hasil maksimal. Baca juga artikel jerawat: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Mudah, Alami Dalam Semalam.

4. Resep Obat Penghilang bekas jerawat Terbaik Menggunakan pepaya

Banyak jenis buah yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat salah satunya adalah buah pepaya. Buah pepaya dapat bermanfaat untuk merawat wajah sebab memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. Pada buah pepaya kandungan vitamin E ini dapat diberfungsi untuk merawat wajah menjadi lebih sehat. Kandungan vitamin E ini juga dapat membuat kulit regenarasi dengan cepat, dapat mengangkat sel kulit mati, dapat mengangkat minyak yang berlebih, dapat mencerahkan dan mengenyalkan kulit. Proses tersebut dapat membuat bekas jerawat hilang dengan cepat. Untuk menggunakan pepaya untuk penghilang bekas jerawat ada beberapa bahan alami lainnya yang dapat gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat.

Menggunakan masker pepaya
Menggunakan masker dari bahan alami pepaya sangat mudah, pertama anda perlu menyiapkan beberapa potong daging dari pepaya yang sudah matang dan cuci hingga bersih. Kemudian hancurkan dengan menggunakan sendok atau anda dapat menggunakan blender tapi jangan memberikan tambaha air. Selanjutnya anda dapat membersihkan wajah anda terlebih dahulu agar tidak ada bakteri yang menempel. Kemudian gunakan pepaya yang sudah dihaluskan tersebut sebagai masker. Diamkan selama 10 menit saja jangan terlalu lama sebab pepaya memiliki efek yang sangat kuat pada kulit wajah. Jika anda mendiamkan masker pepaya terlalu lama maka akan menimbulkan bintik – bintik merah pada kulit. Setelah itu anda dapat membilas dengan menggunakan air bersih lantas keringkan dengan menggunakan handuk kering yang bersih. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang jauh lebih maksimal.

Menggunakan masker pepaya dan mentimun
Pepaya juga dapat digunakan untuk dipadukan dengan beberapa bahan alami seperti mentimun. Mentimun dapat digunakan untuk membuat wajah tampak lebih sehat dan juga dapat digunakan untuk mengatasi beberapa masalah pada wajah, salah satunya adalah masalah dengan bekas jerawat. Mentimun memiliki kandungan kalium dan vitamin E yang digunakan untuk memudarkan noda bekas jerawat dan mencegah bakteri jerawat datang. Menggunakan mentimun untuk menghilangkan noda bekas jerawat memang cara yang efesien jika digabungkan dengan pepaya. Cara untuk menggunakan pepaya dengan mentimun sangat mudah, pertama anda perlu untuk menyiapkan beberapa bahan terlebih dahulu. Siapkan bahan penghilang bekas jerawat seperti daging buah pepaya dan juga menitmun yang sudah dikupas. Parut mentimun hingga halus dan haluskan buah pepaya dengan menggunakan blender. Campurkan kedua bahan dan aduk hingga rata. Sementara itu anda dapat mencuci wajah anda terlebih dahulu. Setelah itu gunakan sebagai masker pada wajah, dan diamkan selama 15 menit saja. Setelah selesai anda dapat membilasnya dengan menggunakan air hangat dan mengeringkannya dengan handuk bersih. Cara ini dapat anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat memang sangat banyak, anda dapat memilih salah satu cara saja untuk digunakan meghilangkan jerawat. Lakukan cara tersebut hingga bekas jerawat benar – benar pergi, sedangkan bagi anda yang memiliki kulit sensitive jangan menggunakan sembarangan bahan. Untuk mengetahui kulit anda sensitive atau tidak anda dapat mencobanya terlebih dahulu dengan mengoleskannya pada bagian bawah telinga. Jika ada iritasi yang ditimbulkan maka sebaiknya jangan menggunakan bahan tersebut, tetapi jika tidak ada iritasi yang dihasilkan anda dapat menggunakannya. Penghilang bekas jerawat dengan cepat menggunakan bahan – bahan alami sangat aman, jadi anda tidak perlu khawatir. Jika ada efek samping paling hanya berupa iritasi. Itulah informasi dari kami www.obatjerawatan.com tentang menggunakan masker dari bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat, semoga membantu!
Previous Post
Next Post

0 comments: